TipsFood Truck Jakarta: Promosi Sosial Media

December 9, 2015

Saat ini, tidak sedikit dari para pengusaha yang mempergunakan sosial media sebagai wadah mempromosikan produk mereka.

 

Hal ini pula yang banyak dilakukan para pengusaha mobil bisnis. Sebagian dari pengusaha mobil bisnis yang sukses adalah mereka yang piawai memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan pelanggannya.

Anda dapat memanfaatkan sosial media: facebook, instagram, twitter, line dlsb, untuk berkomunikasi dengan pelanggan setia atau mendapatkan pelanggan baru; menawarkan potongan harga, voting menu terbaru bahkan memberikan usulan dekorasi truk, sampai kepada kritik dan saran yang bisa Anda dapatkan langsung dari pelanggan Anda.

 

========================

 

Simak update posting mengenai Tips Bisnis di akun intragram kami: @ombi_official

 

OMBI atau Organisasi Mobil Bisnis Indonesia dibentuk sebagai sbuah wadah permersatu para enterpreneur yang berbisnis menggunakan kendaraan / food truck

 

Please reload

Website Disclaimer by SEQ Legal LLP is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 UK: England & Wales License. Based on a work at www.freenetlaw.com. You must retain the credit in all versions and derivatives of the free website disclaimer. If you want to use this template without a credit, you can obtain a license to do so here: Freenetlaw.com license, 2015

Published & maintained by SeputarEvent

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • YouTube Social  Icon
  • Instagram Social Icon
Visitor Counter: