Tips Food Truck Jakarta: Menerima Kritik, Saran Pelanggan

December 9, 2015

Dalam menjalankan sebuah bisnis, pasti tak luput akan kritik dan saran dari pelanggan.

 

Kritik dan saran yang disampaikan pelanggan sangat beragam, mulai baik atau kurang baik. Namun, apapun yang disampaikan pelanggan adalah masukan yang baik jika ditanggapi secara positif, terkadang justru menjadi awal sebuah inovasi dalam pengembangan produk.

Demikian juga dalam dalam usaha kuliner, OMBI menyadari bahwa rupa, rasa, harga dan pelayanan adalah faktor penting bagi pelanggan dan respon negatif maupun positif adalah elemen penting dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami.

 

========================

 

Simak update posting mengenai Tips Bisnis di akun intragram kami: @ombi_official

 

OMBI atau Organisasi Mobil Bisnis Indonesia dibentuk sebagai sbuah wadah permersatu para enterpreneur yang berbisnis menggunakan kendaraan / food truck

 

Please reload

Website Disclaimer by SEQ Legal LLP is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 UK: England & Wales License. Based on a work at www.freenetlaw.com. You must retain the credit in all versions and derivatives of the free website disclaimer. If you want to use this template without a credit, you can obtain a license to do so here: Freenetlaw.com license, 2015

Published & maintained by SeputarEvent

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • YouTube Social  Icon
  • Instagram Social Icon
Visitor Counter: